Cara Mengubah Akun Pribadi Menjadi Akun Bisnis di Instagram

Cara beralih ke profil bisnis Instagram

 Dengan 1 miliar pengguna aktif bulanan, Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh. Faktanya, jejaring sosial ini menghasilkan tingkat keterlibatan tertinggi.

Sejak dimulainya profil bisnis, tombol kontak, marketplace Instagram menjadi lebih menonjol, platform tersebut meluncurkan analitiknya sendiri dan sekarang semua orang, dari perusahaan hingga pemula hingga influencer, dapat memiliki profil bisnis Instagram.

Jika Anda ingin beralih ke profil bisnis Instagram karena Anda ingin memulai usaha olshop disana, maka artikel tentang ide nama olshop aesthetic Instagram mungkin akan berguna untuk Anda.

Berikut cara beralih ke profil bisnis Instagram:

  1. Di aplikasi seluler Instagram, buka profil Anda. 
  2. Ketuk ☰ di pojok kanan atas.
  3. Ketuk Pengaturan> Akun
  4. Ketuk Beralih ke Akun Profesional atau Beralih ke Akun Bisnis di bagian bawah.
  5. Saat diberi opsi antara Kreator dan Bisnis, tap Bisnis dan Berikutnya
  6. Hubungkan profil bisnis Instagram Anda ke Halaman Facebook yang ada atau buat Halaman Facebook baru
  7. Tinjau informasi kontak bisnis Anda dan ketuk Selesai.

Manfaat Profil Bisnis Instagram

Jika karena alasan tertentu Anda ingin beralih kembali ke profil pribadi, cukup buka pengaturan dan ketuk "Beralih Kembali ke Akun Pribadi". Ingatlah bahwa dengan melakukan itu, Anda akan kehilangan semua statistik tentang konten Anda. Jika Anda beralih kembali ke profil bisnis lagi, beberapa wawasan dari periode sebelumnya, akan hilang.

Kesimpulan

Jika Anda menjalankan toko online di Instagram, memiliki akun bisnis adalah hal yang harus dimiliki . Ini membuka banyak fasilitas berguna dan membuka kemungkinan baru untuk pemasaran. Selain itu, tidak ada biaya sepeser pun dan Anda selalu dapat beralih kembali ke profil pribadi.

Referensi: Postxpert.com